| Journal History |
| Accreditation Certificate |
| Editorial Team |
| Peer Reviewers |
| Focus & Scope |
| Review Process |
| Open Access Policy |
| Publication Ethics |
| Plagiarism Issues |
| Author Guidelines |
| Manuscript Template |
Vol. 5 No. 2 (2022): JCommsci Vol 5 No 2 Tahun 2022
Published:
2022-05-31
Articles
-
Determinasi Pesan Kampanye #MYBABYTREE di Akun Instagram @wwf_id terhadap Partisipasi Followers dalam Melakukan Pelestarian Hutan
-
Telaah Pesan Kampanye #Bijakkelolasampah pada Instagram @Waste4Change Mengenai Program Send Your Waste yang Berdampak Terhadap Sikap Followers Mengelola Sampah Skincare
-
Daya Tahan Komunikasi Tradisional Komunitas Adat Bayan di Era Media Digital
-
Pengelolaan Aktivitas Media Sosial Instagram @Ditjen.Dikti oleh Humas Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi Dalam Sosialisasi Kebijakan Kampus Merdeka
-
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Akun Twitter @Lemonilo Terhadap Brand Awareness Lemonilo












